Cerita Gaib | Ilmu Pelet | Cerita Hantu | Misteri Pesugihan | Mantra Pengasih | Mantra Pelet | Tempat Pesugihan

Cara Memanggil Nyi Roro Kidul Dalam Mimpi

Iklan Tautan

Artikel terkait : Cara Memanggil Nyi Roro Kidul Dalam Mimpi

Berani gak ngamalin cara memanggil nyi roro kidul dalam mimpi? Pertanyaan konyol itu keluar dari mulut salah satu temanku yang bernama Wildan. Dengan nada sedikit sombong Toni yang juga sedang berbincang dengan kami lantas menjawab bahwa ia berani melakukan tantangan dari Wildan tersebut.

Tak lam kemudian Wildan mengeluarkan sepotong kertas kucel dari balik saku celananya. Dalam kertas itu rupanya ada sebuah doa atau mantra yang digunakan sebagai amalan agar didatangi sosok Nyi roro kidul yang terkenal sebagai penguasa gaib di Laut Selatan.
Setelah Toni komat-kamit membaca catatan yang diperlihatkan Wildan padanya kemudian ia mengeluarkan HP Androidnya untuk mengambil gambar catatan tersebut. Toni berjanji amalan tersebut akan dia kerjakan nanti malam sebelum tidur seperti apa yang diajarkan oleh Wildan.

Rupanya Toni juga mengirim foto itu di kontak BBM saya dan seolah menantang untuk sama-sama menguji nyali kita. Adapun bacaan yang terdapat didalamnya adalah sebagai berikut:

Dalam pesan BBM Toni juga menuliskan jika cara memanggil nyi roro kidul di atas harus dibaca sebanyak 99x sebelum tidur kemudian menepuk bantal dan langsung tidur. Namun karena saya merupakan orang penakut maka tantangan Toni dan Wildan itu tidak saya lakukan. Haha saya hanya penasaran saja dengan kebenaran mantra yang diberikan oleh Wildan.
cara-memanggil-nyi-roro-kidul-dalam-mimpi

Rasa penasaran yang saya rasakan akhirnya terbayar sudah ketika pada pagi harinya bertemu kembali dengan Toni dan Wildan di sekolah. Begitu berpapasan di depan kelas Wildan langsung menanyakan bagaimana apakah berhasil ditemui Nyi roro kidul atau tidak pada Toni.
Baca Juga: 9 Cerita Pesugihan di Tanah Jawa yang Melegenda
Setelah menaruh tas di bangkunya kemudian Toni menceritakan bagaimana ia mengamalkan doa untuk bertemu roro kidul. Seperti yang diajarkan Wildan sebelum membaca mantra di atas Toni terlebih dahulu mengambil air wudhu lantas berbaring di tempat tidur dan kemudian membaca mantra tersebut sampai akhirnya ia tertidur.

Entah genap sampai 99x atau tidak ia membaca mantra tersebut yang jelas dalam tidurnya ia mengaku beneran ditemui oleh Nyi Roro Kidul. Ia menuturkan bahwa pada waktu bertemu sosok penguasa pantai selatan jawa tersebut mengenakan baju serba hijau dan perhiasan emas bertebaran menghiasi selendang hingga mahkota yang dipakainya.

Namun belum sempat keduanya berkomunikasi/ bicara Toni tiba-tiba merasa takut jika nanti diculik dan dibawa ke kerajaan gaib pantai selatan oleh sosok gaib yang ia temui tersebut.
Karena saking takutnya Toni berteriak-teriak sampai-sampai ibunya mendengar dan membangunkannya dari tidur.

Haha rupanya mantra dari si Wildan cukup berkhasiat juga batinku, untung aku tidak ikut-ikutan Toni sok-sokan ngamalin mantra yang gak jelas itu. Bisa-bisa ngopol jika saya yang didatangi Nyi roro kidul dalam mimpi. Demikian sedikit cerita tentang cara memanggil nyi roro kidul dalam mimpi yang pernah saya alami. Kisah : Ninda Wijayanto

Artikel Cerita Gaib Lainnya :

Copyright © 2015 Cerita Gaib | Design by Bamz