Cerita Gaib | Ilmu Pelet | Cerita Hantu | Misteri Pesugihan | Mantra Pengasih | Mantra Pelet | Tempat Pesugihan

Pesugihan Gunung Kawi Malang Jawa Timur

Iklan Tautan

Artikel terkait : Pesugihan Gunung Kawi Malang Jawa Timur

History of my lifeTempat pesugihan di jawa timur terkenal salah satunya jenis pesugihan gunung kawi. Konon di tempat tersebut terdapat sebuah makam keramat yang kerap dikunjungi masyarakat dari berbagai daerah untuk mencari wangsit.

Sebuah lereng gunung yang terletak di wilayah malang jawa timur tersebut selain dikenal sebagai tempat wisata nan indah namun juga dikenal sebagai salah satu tempat pesugihan di jawa timur.
Adalah makam Eyang Jugo dan Sujo, sebuah pemakaman berumur cukup tua tersebut dari hari ke hari semakin ramai saja dikunjungi para peziarah.

Sebagian masyarakat meyakini bahwa kedua tokoh yang dimakamkan di lereng gunung kawi tersebut merupakan tokoh ulama besar pada masanya, ada pula yang menyebutkan bahwa keduanya merupakan pengikut pangeran diponegoro sebelum beliau diasingkan ke pulau sulawesi.

pesugihan-gunung-kawi-jawa-timur
Rumor yang beredar di masyarakat mengatakan bahwa pesugihan gunung kawi menjadi tujuan utama beberapa oknum para pengunjung lereng pegunungan di malang jatim tersebut.

Asap kemenyan serta berbagai macam sesaji rupanya telah akrab dikenal oleh para pengunjung dengan tujuan bermacam-macam. Dari sekian banyak pengunjung ada yang ingin berziarah guna mengenal kematian namun ada pula yang bertujuan mencari pesugihan.
Simak Juga Nih: Pesugihan Kandang Bubrah Yang Menghebohkan
Mengenai syarat dan ritual yang harus dilakukan dalam upaya mencari sebuah pesugihan tak banyak yang dapat mebeberkan secara jelas dan gamblang.

Namun yang pasti keberadaan gunung kawi sebagai salah satu tempat pesugihan di jawa timur memang tak dapat dipungkiri lagi setelah sekian banyak orang yang mengaku pernah berkunjung ke tempat tersebut untuk mencari cara kaya dengan waktu singkat.

Pesan kami bagi para pembaca, jangan coba-coba untuk mencari pesugihan gunung kawi jika Anda tidak mengetahui seluk beluk serta resiko yang Anda hadapi. 

Artikel Cerita Gaib Lainnya :

Copyright © 2015 Cerita Gaib | Design by Bamz