Cerita Gaib | Ilmu Pelet | Cerita Hantu | Misteri Pesugihan | Mantra Pengasih | Mantra Pelet | Tempat Pesugihan

Bisakah Melihat Hantu Menggunakan Kamera HP?

Iklan Tautan

Artikel terkait : Bisakah Melihat Hantu Menggunakan Kamera HP?

CeritaGaib.com - Selamat malam pembaca yang budiman, kali ini eyang akan sedikit mengulas tentang hal yang banyak ditanyakan yakni cara melihat hantu menggunakan kamera HP. Perkembangan teknologi saat ini memang sangat mengejutkan khsusnya dalam teknologi komunikasi, betapa tidak hampir semua masyarakat Indonesia saat ini mulai anak-anak hingga orang tua seperti Eyang ini setiap hari bahkan setiap saat selalu terhubung dengan HandPhone (HP).

HP memang menjadi alat komunikasi penting dimana dengan menggunakannya kita dipermudah dalam menerima maupun memberikan informasi. Tak sekedar itu saja, bahkan untuk saat ini HP smartphone banyak ditawarkan oleh produsen dengan kelebihan kamera hingga puluhan mega pixel. Namun demikian Eyang tidak akan mengulas kualitas suatu kamera smartphone melainkan akan sedikit menjawab pertanyaan yang sering dilontarkan terkait dengan cara melihat hantu menggunakan Kamera HP.

Aplikasi Hantu

Bermacam aplikasi yang menawarkan penggunaan kamera sebagai media melihat hantu banyak beredar di playstore. Namun demikian benarkan aplikasi tersebut mampu menangkap sosok penampakan makhluk halus yang notabenya berbeda dengan manusia?
melihat-hantu-melalui-kamera-hp
www.ceritagaib.com
Meskipun Eyang tidak begitu akrab dengan smartphone namun pernah mencoba beberapa aplikasi yang mengaku dapat digunakan untuk melihat hantu. Ternyata dari aplikasi tersebut tidak benar-benar berfungsi sebagaimana yang ditawarkan melainkan hanya memberikan iframe bawaan seolah ada penampakan hantu ketika mengarahkan dan menjepretkan kamera handphone kita. Dengan demikian bisa kita ketahui jika berbagai macam aplikasi smartphone sekedar digunakan sebagai sarana hiburan dan lelucon semata.

Cara Melihat Hantu dengan Kamera HP

Kamera Handphone memiliki fungsi sebagai perekam objek baik berupa benda maupun makhluk hidup yang kemudian tersimpan di dalam piranti tersebut. Meskipun tidak banyak yang mengetahui cara penggunaannya namun Eyang sangat yakin jika kamera HP dapat digunakan untuk melihat hantu di sekitar kita, dengan ketentuan kualitas dan spek kamera HP yang digunakan mampu menangkap objek pada cahaya redup alias gelap.

Namun perlu pula kita ketahui bahwa cara melihat hantu dengan kamera HP juga tidak dapat dilakukan dengan mudah melainkan perlu dengan suatu ritual khusus sebagaimana yang digunakan oleh para ahli supranatural dalam merekam penampakan makhluk astral.

Jika kita pernah melihat suatu tayangan televisi yang menyajikan penampakan makhluk gaib melalui rekaman tentu kita tidak asing lagi dengan kamera inframerah yang mereka gunakan. Kamera inframerah merupakan suatu teknologi yang memungkinkan kita untuk mengabadikan suatu peristiwa dalam kegelapan.

Namun demikian perlu kita ketahui pula jika kamera yang digunakan pada berbagai acara tersebut tidak sekedar kamera biasa melainkan kamera yang telah melalui modifikasi dan disempurnakan dengan suatu ritual khusus.

Sayangnya Eyang belum mendapatkan sumber terpercaya dalam melakukan ritual khusus agar kamera HP dapat digunakan sebagai media melihat makhluk halus. Sekian dulu penjelasan Eyang tentang cara melihat hantu menggunakan kamera HP semoga bisa menghibur. Jangan lupa simak juga cara menggunakan keris semar mesem.

Artikel Cerita Gaib Lainnya :

Copyright © 2015 Cerita Gaib | Design by Bamz