Cerita Gaib | Ilmu Pelet | Cerita Hantu | Misteri Pesugihan | Mantra Pengasih | Mantra Pelet | Tempat Pesugihan

Ilmu Pelet Banyuwangi Membuat Wanita Tergila Gila

Iklan Tautan

Artikel terkait : Ilmu Pelet Banyuwangi Membuat Wanita Tergila Gila

Informasi yang akan eyang sampaikan pada kesempatan ini yakni tentang ilmu pelet banyuwangi membuat wanita tergila gila. Jenis mantra yang satu ini memang banyak dikenalkan oleh suku Osing, yakni suku asli yang mendiami kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. Selain disebut dengan suku Osing masyarakat asli Banyuwangi juga kerap dikenal dengan sebutan Wong Blambangan.

Jika kita pernah mempelajari beberapa macam ilmu kanuragan tentu tidak asing lagi dengan sebutan suku Osing ini. namun untuk kesempatan ini eyang tidak akan membahas ilmu-ilmu kanuragan yang bersifat ekstrim melainkan akan menceritakan tentang sebuah ilmu pelet yang eyang dapatkan dari salah satu rekan di daerah Banyuwangi. Masyarakat Osing memiliki tingkat kebudayaan tinggi serta sangat menjunjung nilai-nilai kesenian tradisional. Salah satu jenis kesenian tradisional masyarakat Osing yakni tari gandrung.

Sementara itu kepercayaan animisme dan dinamisme masyarakat Banyuwangi hingga kini masih melekat erat. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya ilmu kanuragan serta ilmu laduni yang berkembang hingga kini. Salah satu hal yang dapat kita jumpai saat ini ialah ilmu pelet tingkat tinggi yang mampu membuat wanita tergila-gila. satu diantara sekian banyak mantra yang dipercayai oleh masyarakat setempat memiliki daya magis dalam memikat hati seorang wanita ialah pelet semar kuning.

Adapun mantra pelet semar kuning dapat kita baca dalam bahasa daerah sebagaimana di bawah ini.
mantra-pelet-banyuwangi-membuat-wanita-tergila-gila
Jika kita lihat dari bahasanya memang mantra diatas tergolong mantra jawa dengan ciri logat Banyuwanginan. Namun untuk khasiatnya jangan ditanyakan, siapa coba yang meragukan orang-orang Banyuwangi perihal ilmu kanuragan.
Baca Juga: Ajian Jaran Goyang Perangsang Wanita Jarak Jauh Saat Tidur
Cara mengamalkan mantra pelet di atas juga sangat gampang tanpa puasa yakni dengan membaca mantra tersebut sebanyak 3 kali tiap-tiap beranjak tidur secara rutin.

Meskipun beberapa orang berpendapat dan menyarankan seorang pria butuh foto sebagai media ajian pelet tingkat tinggi ini namun menurut eyang sendiri hal tersebut tidak terlalu penting. Karena sejak belum ada foto mantra pelet semar kuning sudah sangat terkenal di kalangan orang Osing.

Demikian yang dapat eyang sampaikan pada kesempatan ini semoga hiburan tentang ilmu pelet banyuwangi membuat wanita tergila gila di atas dapat menambah semangat kita dalam berjuang mendapatkan cinta sejati.

Artikel Cerita Gaib Lainnya :

Copyright © 2015 Cerita Gaib | Design by Bamz