Cerita Gaib | Ilmu Pelet | Cerita Hantu | Misteri Pesugihan | Mantra Pengasih | Mantra Pelet | Tempat Pesugihan

Ajian Jaran Goyang Perangsang Wanita Jarak Jauh Saat Tidur

Iklan Tautan

Artikel terkait : Ajian Jaran Goyang Perangsang Wanita Jarak Jauh Saat Tidur

History of my life - Tahukan kamu bahwa ajian jaran goyang perangsang wanita saat tidur belum banyak diketahui orang? Adapun yang mengetahui paling baru beberapa gelintir karena sebelumnya mereka mengenal jaran goyang sebagai salah satu pelet wanita saja. Namun jauh dari manfaat tersebut ada seorang kakek menceritakan tentang khasiat ajian tersebut selain sebagai mantra pengasihan.

Mbah Hardi merupakan seorang kakek yang mempelajari ilmu kejawen. Tak heran jika primbon koleksinya cukup banyak dan termasuk buku tua. Mbah Hardi memang tak sekedar mendalami ilmu supranatural semata melainkan juga mempelajari ilmu penyembuhan tradisional guna menolong sesama.

Pada suatu kesempatan Mbah Hardi menceritakan tentang khasiat dan manfaat ajian itu pada para remaja yang pada waktu itu berkumpul di pos kamling depan rumahnya. Konon selain dapat digunakan sebagai pemikat wanita ajian tersebut juga bisa dijadikan sebagai mantra perangsang wanita saat tidur bahkan bisa dilakukan secara jarak jauh.

Para pemuda yang mendengarkan cerita Mbah Hardi ada yang mempercayainya dan ada pula yang menganggapnya angin lalu semata.

Namun sayang ketika ada salah satu remaja yang menanyakan mantra seperti apa yang dimaksud Mbah Hardi beliau tidak mau memberikan bacaannya karean takut akan resiko jika mantra tersebut digunakan dengan niat buruk.
ajian-jaran-goyang-perangsang-wanita-saat-tidur

Namun demikian Dwi yang pada saat itu juga ada di TKP mengaku pernah diajari mantra jaran goyang oleh Mbah Hardi. Konon menurutnya mantra tersebut adalah sebagai berikut.
mantra-ajian-jaran-goyang-perangsang-wanita-saat-tidur

Entah mantra yang dimaksud Mbah Hardi merupakan mantra yang pernah diajarkannya kepada Dwi atau ada mantra lain khusus ajian jaran goyang perangsang wanita saat tidur tidak ada yang tahu.
Perlu kita sepakati bersama bahwa sajian ini sekedar sebagai hiburan dan pengetahuan umum semata ya dan tidak disarankan untuk dilakukan/ diamalkan. 

Artikel Cerita Gaib Lainnya :

Copyright © 2015 Cerita Gaib | Design by Bamz