Cerita Gaib | Ilmu Pelet | Cerita Hantu | Misteri Pesugihan | Mantra Pengasih | Mantra Pelet | Tempat Pesugihan

Ajian Semar Mesem Pelet Wanita Super Ampuh

Iklan Tautan

Artikel terkait : Ajian Semar Mesem Pelet Wanita Super Ampuh

History of my life – Siapa remaja yang belum pernah mendengar ajian semar mesem pelet wanita? Barangkali Anda merupakan remaja yang kurang beruntung. Namun tenang saja dengan berkunjung di blog ini berarti kamu akan mendapatkan gambaran mengenai hal tersebut setelah membaca catatan di bawah ini.

semar mesem adalah salah satu ilmu pelet wanita yang super ampuh. Hal ini tentu saja saya katakan karena banyaknya para remaja yang mencari jenis pelet ini baik yang berupa keris bertuah maupun mantra atau rapalan kejawen.

Sebelum melanjutkan pemaparan ini terlebih dahulu perlu kita sepakati bersama bahwa kebenaran dari ajian pelet wanita tersebut ini tidak ada yang menjamin. Termasuk blog ini yang sekedar membagikan apa yang banyak dikatakan dan diceritakan oleh para remaja. (saya anggap setuju ya dengan kesepakatan kita hehe). Baca Juga: Doa Pengasihan Mustajab.

Ok lanjut... mengenai jenis ajian pelet yang satu ini memang sangat beragam bentuk dan wujudnya. Namun yang jelas dari sekian banyak jenis pelet semar mesem keseluruhannya bertujuan untuk meluluhkan hati wanita idaman. Hah benarkah? Tentu saja benar, tujuan utama para remaja khususnya laki-laki banyak yang mencari keris maupun mantra semar mesem sebagai cara lain untuk mendapatkan pacar.

Adapun bentuk semar mesem yang banyak dikenal masyarakat secara garis besar terdapat 3 jenis, yakni:

Keris

Keris semar mesem memiliki bentuk super mini, bahkan pada waktu saya melihat wujud dari keris yang pernah diperlihatkan oleh teman saya mengira bahwa benda tersebut merupakan cindera mata atau semacam gantungan kunci. Eh gak taunya dijadikan sebagai jimat agar disukai para wanita.

Susuk

Kalau yang satu ini konon merupakan jenis ilmu kejawen dengan tujuan memancarkan aura diri seseorang. Biasanya susuk semar mesem berwujud emas yang konon dipasang pada salah satu anggota tubuh baik wajah maupun yang lainnya dengan tujuan agar mendapatkan hati wanita yang ia idamkan. Terkait dengan hal tersebut jasa supranatural banyak yang menawarkan dan mengaku bisa memasang susuk tersebut. Ingat jauhi hal-hal seperti ini ya sob.
gambar-keris-semar-mesem

Ajian/ Mantra

Nah jika kedua jenis di atas memiliki wujud berbentuk benda yang satu ini berbeda, bukan benda semacam keris maupun susuk melainkan sebuah bacaan atau mantra yang kerap disebut sebagai mantra semar mesem. Adapun bacaan mantra yang kerap disebut sebagai mantra semar mesem adalah sebagai berikut.
mantra-semar-mesem-super-ampuh

Nah itulah beberapa jenis ajian semar mesem pelet wanita super ampuh yang banyak digandrungi oleh kaum lelaki.

Artikel Cerita Gaib Lainnya :

Copyright © 2015 Cerita Gaib | Design by Bamz