Cerita Gaib | Ilmu Pelet | Cerita Hantu | Misteri Pesugihan | Mantra Pengasih | Mantra Pelet | Tempat Pesugihan

Ilmu Pelet Pemikat Wanita Jarak Jauh Tanpa Puasa

Iklan Tautan

Artikel terkait : Ilmu Pelet Pemikat Wanita Jarak Jauh Tanpa Puasa

Heboh ilmu pelet pemikat wanita jarak jauh tanpa puasa ternyata dapat dilakukan siapa saja tanpa syarat khusus. Ilmu pengasihan ini kerap dilakukan para lelaki untuk menggaet hati perempuan. Tak heran kan jadinya jika di media sosial bertebaran foto mesra seorang lelaki jelek dengan wanita cantik jelita. Meskipun tidak semua efek dari ilmu pelet namun jika dilogika memang menimbulkan tanda tanya besar pada kita semua yang melihatnya.

Salah satu ilmu pelet pemikat wanita yakni ajian Cahyo Asmoro yang konon dapat dijadikan sebagai sebuah sarana meluluhkan hati seorang wanita jarak jauh. Adapun mantra yang digunakan dalam ajian cahyo asmoro tersebut biasanya berupa rapalan seperti di bawah ini:
mantra-pelet-pemikat-wanita-jarak-jauh
Cara mengamalkannya pun tergolong sangat sederhana yakni dengan membacakan mantra tersebut berulang-ulang sebanyak 33 kali pada tiap-tiap hendak tidur.

ilustrasi-terkena-ilmu-pelet-wanita-jarak-jauh-tanpa-puasa
Namun demikian sebagian paranormal lagi menyarankan jika mantra ini diikuti dengan sebuah ritual agar lebih berkhasiat dan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai keinginan si pelaku.
Simak juga nih: Pesugihan kandang Bubrah Yang Menggemparkan
Adapun ritual yang dapat menambah keampuhan ilmu pelet wanita jarak jauh ajian cahyo asmoro ini yakni berpuasa pada hari kelahiran. Puasa pada hari kelahiran yang dimaksud disini ialah puasa selama hari pada setiap 40 hari. Misalnya kita lahir pada hari selasa Wage maka hendaknya berpuasa pada hari senin nya dan diakhiri pada hari rabu. Inilah yang kemudian dikenal dengan sebutan puasa apit weton.

Konon mantra di atas bermanfaat sebagai ajian untuk meluluhkan hati wanita sehingga akan simpatik dan jatuh cinta pada si pengamal. Percaya tidak percaya terserah Anda menyikapinya setelah membaca ilmu pelet wanita jarak jauh tanpa puasa di atas.

Artikel Cerita Gaib Lainnya :

Copyright © 2015 Cerita Gaib | Design by Bamz