Cerita Gaib | Ilmu Pelet | Cerita Hantu | Misteri Pesugihan | Mantra Pengasih | Mantra Pelet | Tempat Pesugihan

Misteri Pintu Ghaib Benteng Marlborough

Iklan Tautan

Artikel terkait : Misteri Pintu Ghaib Benteng Marlborough

Tahukah Anda misteri benteng marlborough terdapat pintu ghaib yang konon menjadi pitu gerbang bagi makhluk halus untuk masuk ke alam manusia? Kisah misteri ini sebenarnya muncul secara tidak sengaja ketika Ali Zainal yang berkesempatan menjadi Host acara Masih Dunia Lain menyampaikan pertanyaan pada peserta uji nyala yang kesurupan jin penghuni benteng marlborough tersebut.

Setelah beberapa pertanyaan terjawab kemudian dapat kita ketahui bahwa di lokasi tersebut terdapat 3 pintu gerbang alam ghaib menuju alam manusia. Pintu  inilah yang kemudian menjadi gerbang keluar masuk makhluk halus dari alam mereka menuju alam manusia. Baik yang berasal dari samudra Hindia maupun dari tempat-tempat lain.

Jin yang masuk ke dalam tubuh peserta uji nyali tersebut rupanya mengaku bahwa pada dulu kala terdapat seorang wanita yang bersekutu dengannya meminta pacarnya untuk dihidupkan kembali. Tragisnya pacara wanita tersebut konon meninggal dunia di benteng marlborough akibat dibunuh oleh seseorang dengan cara mengenaskan. Mulai saat itulah diyakini misteri pintu ghaib benteng marlborough terbuka dari 3 sisi.
misteri-benteng-marlborough
Sisi pertama terdapat pada pintu gerbang benteng yang sangat kuat. pintu ghaib di lokasi gerbang masuk benteng merupakan pintu terbesar jika dibandingkan dengan yang lainnya. Tak heran jika makhluk gaib penghuni lautan dapat memasuki bangunan tua peninggalan penjajahan Inggris tersebut melalui pintu disebelah sana.

Pintu kedua terdapat di bawah jembatan menghubungkan dengan pintu gerbang benteng marlborough. Ditempat ini konon jenis makhluk ghaib seperti kuntilanak dan sejenisnya keluar masuk dan sering bersinggah ke bangunan yang menjadi tempat wisata sejarah tersebut.

Sementara pintu ghaib yang ketiga diduga kuat berada di ruang penjara di dalam bangunan. Disana memang terjadi beberapa kali peserta uji nyala melihat penampakan seorang lelaki yang tengah duduk dan menggambarkan seolah sedang dipenjara dan disiksa. Ketiga misteri pintu ghaib benteng marlborough inilah yang kemudian membuat bangunan tua tersebut angker.

Artikel Cerita Gaib Lainnya :

Copyright © 2015 Cerita Gaib | Design by Bamz