Cerita Gaib | Ilmu Pelet | Cerita Hantu | Misteri Pesugihan | Mantra Pengasih | Mantra Pelet | Tempat Pesugihan

Pesugihan Kandang Bubrah Yang Menggemparkan

Iklan Tautan

Artikel terkait : Pesugihan Kandang Bubrah Yang Menggemparkan

Cerita Pesugihan - Lagi-lagi Indonesia digegerkan dengan cerita pesugihan kandang bubrah yang menggemparkan. Sebuah kisah yang tak lagi awam dibicarakan masyaraka kita ditengah nilai tukar rupiah yang turun tajam terhadap US$. Mistis dan klenik, begitulah mungkin bisa kita ucapkan tentang sebuah ritual yang konon dapat mendatangkan rejeki secara cepat.

Kandang bubrah merupakan salah satu dari sekian banyak jenis pesugihan yang dikenal oleh masyarakat Indonesia. Dalam ritualnya konon para pelaku pesugihan diharuskan merehap atau memperbaiki rumahnya setidaknya sekali dalam satu tahun. Renovasi rumah adalah syarat yang wajib dilakukan jika ingin menjalani laku pesugihan yang satu ini.

Lantas apakah sekedar dengan merenovasi rumah urusan syarat selesai? Ternyata tidak, banyak cerita beredar yang menyatakan bahwa ketika seorang pelaku kandang bubrah melakukan perbaikan rumah maka harus ada orang yang ditumbalkan. Bisa saja anak, pasangan hidup, kerabat, maupun orang lain yang dipersembahkan oleh pelaku.
ilustrasi-gambar-pesugihan-kandang-bubrah

Sangat mengerikan memang jika kita membayangkan hal tersebut jika benar-benar demikian adanya. Pasalnya pelaku secara tega mengorbankan orang lain demi kepentingan pribadi khususnya dalam mendapatkan kekayaan secara instan.

Entah wujud seperti apa makhluk pujaan pelaku pesugihan itu tidak banyak yang tahu. Yang jelas syetan yang menjerumuskan manusia itu telah berusaha memberikan syarat yang melanggar syariat agama dan kemanusiaan.

Bayangkan saja untuk mendapatkan pesugihan kandang bubrah yang menggemparkan ini konon si pelaku terlebih dahulu harus melakukan hubungan perzinaan dengan pasangan tak resmi sebanyak bilangan yang telah ditentukan.

Hal ini jelas menjadi usaha syetan dalam menjerumuskan manusia agar keluar dari syariat agama yang mereka anut. Sorak gembira pasti mereka lakukan terlebih ketika berhasil mengelabuhi si pelaku seakan dapat mencukupi kebutuhan duniawi mereka.
Simak juga nih: Kisah Hantu Ditampar Genderuwo Sampai Perot
Menyikapi hal tersebut tentu sebagai manusia yang berakal dan beragama kita harus senantiasa berhati-hati dalam bertindak. Terlebih himpitan ekonomi seperti saat ini yang kerap memojokkan kita dalam kondisi dan situasi kekurangan. Semoga dengan membaca cerita di atas kita dijauhkan dari sikap rakus serta dijauhkan dari pesugihan kandang bubrah yang menggemparkan tersebut.

Artikel Cerita Gaib Lainnya :

Copyright © 2015 Cerita Gaib | Design by Bamz