Cerita Gaib | Ilmu Pelet | Cerita Hantu | Misteri Pesugihan | Mantra Pengasih | Mantra Pelet | Tempat Pesugihan

Cara Mendapatkan Khodam Macan Putih Prabu Siliwangi Tanpa Puasa

Iklan Tautan

Artikel terkait : Cara Mendapatkan Khodam Macan Putih Prabu Siliwangi Tanpa Puasa

Ilmu macan putih terkenal sebagai salah satu ajian prabu siliwangi yang terkenal sangat ampuh. Cara mendapatkan khodam macan putih tanpa puasa di bawah ini sebenarnya hampir mirip dengan apa yang disebut dengan ajian macan putih prabu siliwangi. Hanya saja ritual dan proses mendapatkannya tidak sebenar yang biasa diajarkan oleh padepokan-padepokan ilmu supranatura.
Cara mempelajari ajian kanuragan macan putih tanpa puasa yang pernah eyang dapatkan dari teman padepokan adalah dengan langkah berikut.

1 Membersihkan diri

Membersihkan diri disini dapat dikatakan sebagai upaya mensucikan badan, tempat hingga pakaian. Hal ini dapat kita lakukan dengan mandi besar atau keramas sebagaimana mandi junub sehabis melakukan kegiatan suami-istri, membersihkan tempat tinggal kita dari kotoran dan najis serta melepas hiasan-hiasan berbentuk gambar manusia maupun hewan dari dinding rumah kita.

Hal ini dimaksudkan untuk menghindarkan diri dari najis yang terdapat pada badan dan tempat tinggal kita.

Selain itu cara mencuci pakaian perlu kita waspadai, yakni dengan memisahkan antara pakaian umum seperti celana dan baju dengan pakaian dalam atau cd yang telah kita gunakan. Lebih bagus lagi jika kita biasakan mecuci pakaian dari air yang mengalir (langsung di bawah kran).

2 Melaksanakan Kewajiban

Sebagai umat islam kewajiban sholat lima waktu jangan sampai tertinggal walau hanya sekali. Utamakan untuk melakukan sholat di awal waktu tanpa menunda-nunda terlebih solat asar dan magrib yang kerap terlewat tanpa sengaja.

Usaha melaksanakan sholat lima waktu seawal mungkin merupakan upaya kita dalam melakukan pendekatan diri pada Sang Illahi.

3 Hindari Makanan Bernyawa

Berbeda dengan puasa hal ini dapat kita lakukan dengan tetap makan dan minum seperti biasa, hanya saja yang membedakan jenis makanan yang kita konsumsi. Hindari makan makanan bernyawa seperti daging, ikan, telur, dan lain sebagainya.
cara-mendapatkan-khodam-macan-putih-prabu-siliwangi-tanpa-puasa

Lebih baik lagi jika kita mampu membiasakan diri untuk mengkonsumsi makanan vegetarian atau terbuat dari sayur-sayuran serta palawija seperti ketela, singkong, buah-buahan dan lain sebagainya.
Proses ini memang perlu kita lakukan cukup panjang, yakni selama 35 hari atau selapan dalam kalender penanggalan jawa.

4 Mengamalakan mantra ajian macan putih prabu siliwangi

Mantra atau doa pemanggil khodam macan putih tanpa puasa sebenarnya sama persis sebagaimana amalan yang diajarkan di padepokan ilmu kanuragan, yang membedakannya hanyalah proses pencapaiannya. Dalam amalan yang eyang sampaikan ini mantra aji harus kita baca setiap habis sholat lima waktu sebanyak 21 kali secara konsisten. Adapun mantra tersebut adalah sebagai berikut.
Mantra Mendapatkan Khodam Macan Putih 
Baca Juga: Ajian Jaran Goyang Perangsang Wanita Jarak Jauh Saat Tidur
Jika keempat tahapan itu telah terselesaikan biasanya kita akan mendapatkan mimpi didatangi khodam seorang kakek-kakek bersurban dengan ciri diikuti oleh dua macan putih di samping kanan dan kirinya. Jika telah mengalami mimpi tersebut biasanya ajian macan putih prabu siliwangi telah berhasil kita kuasai dan manjing dalam tubuh kita.

Semoga amalan cara mendapatkan khodam macan putih tanpa puasa di atas dapat memberikan informasi hiburan pada kita  semua. Perlu eyang ingatkan bahwa ajian ini tidak untuk diamalkan secara sembrono.

Artikel Cerita Gaib Lainnya :

Copyright © 2015 Cerita Gaib | Design by Bamz