Cerita Gaib | Ilmu Pelet | Cerita Hantu | Misteri Pesugihan | Mantra Pengasih | Mantra Pelet | Tempat Pesugihan

Pesugihan Uang Balik Gunung Kemukus Sragen Jawa Tengah

Iklan Tautan

Artikel terkait : Pesugihan Uang Balik Gunung Kemukus Sragen Jawa Tengah

Tak lazim, begitulah kata yang tepat menggambarkan pesugihan uang balik gunung kemukus yang berada di daerah Sragen Jawa Tengah tersebut. Pertama kali eyang kakung mencari informasi mengenai cara dan ritual para pelaku pesugihan yang megunjungi gunung kemukus sempat dibikin kaget. Hal ini tentu saja berkaitan dengan tata cara yang digunakan dalam mencapai tujuan mereka. Untuk itu eyang sengaja menuliskan cerita ini agar bisa memberikan pencerahan bagi siapa saja yang memiliki niat melakukan hal serupa dengan mereka.

Gunung kemukus merupakan salah satu tempat terkenal di daerah Sragen Jawa Tengah lantaran menjadi tempat berburu pesugihan uang balik oleh oknum-oknum tertentu. Yang mengherankan lagi ritual dalam mencari keberkahan tersebut jelas-jelas dilakukan dengan sangat menjijikan yakni ritual perzinaan yang jelas-jelas dilarang oleh agama.

Entah bagaimana asal usul ritual tersebut bisa diyakini akan mendatangkan makhluk gaib penunggu lereng pegunungan tersebut yang jelas rumor serta berita yang beredar mengatakan bahwa para pelaku meminta bantuan dari golongan jin untuk mendapatkan uang balik dari bank gaib. Ya, uang balik yang katanya bisa kembali meskipun telah kita pergunakan untuk belanja rupanya juga dipercaya bisa didapatkan di tempat ini.

Melalui catatan kecil ini eyang ingin mengingatkan pada cucu-cucu semua agar waspada akan tipu muslihat jin dan syetan. Utamakan akal dan logika serta pertebal ilmu agama niscaya kita akan terhindar dari perbuatan-perbuatan keji sedemikian rupa.
pesugihan-uang-balik-gunung-kemukus
Apapun bentuk sesaji, bagaimanapun ritual itu dilakukan jika nyeleweng dari ajaran agama hampir sepenuhnya bisa kita katakan sesat. Meskipun eyang sendiri tidak bisa memvonis seseorang sesat ataupun tidak namun melihat dari ritual pesugihan gunung kemukus yang telah eyang sebutkan di atas tari jela-jelas perbuatan itu merupakan perbuatan dosa.
Baca Juga: Pesugihan Gunung Kawi Malang Jawa Timur
Resiko yang akan ditanggung oleh para pelaku pesugihan dengan mengunjungi dan meminta bantuan pada selain Allah SWT terhitung sangat besar. Diantaranya keimanan kita akan perlahan hilang karena telah meminta kepada selain Allah SWT pencipta alam semesta. Hal ini tentunya akan menimbulkan dosa besar selain karena perbuatan syirik ritaul yang dilakukan dengan berzina jelas-jelas dilarang oleh agama.

Dengan mengetahui resiko yang akan ditimbulkan bagi para pelaku pesugihan gunung kemukus mudah-mudahan para pembaca semua senantiasa dihindarkan dari jalan sesat sebagaimana banyak dikabarkan oleh berbagai macam media mengenai pelaku pesugihan uang balik yang mendatangi gunung kemukus dengan tujuan yang salah.

Artikel Cerita Gaib Lainnya :

Copyright © 2015 Cerita Gaib | Design by Bamz