Cerita Gaib | Ilmu Pelet | Cerita Hantu | Misteri Pesugihan | Mantra Pengasih | Mantra Pelet | Tempat Pesugihan

Kisah Nyata Misteri Buaya Putih Penghuni Situ Gintung

Iklan Tautan

Artikel terkait : Kisah Nyata Misteri Buaya Putih Penghuni Situ Gintung

Kisah Hantu - Ada kisah nyata misteri buaya putih penghuni situ gintung sebelum terjadinya bencana di wilayah tersebut. Pada tahun 2009 lalu masyarakat Indonesia digemparkan karena musibah jebolnya situ gintung yang menewaskan banyak orang. Adapun cerita misteri yang kerap diperbincangkan oleh masyarakat sekitar waduk buatan ini yakni sebuah misteri adanya buaya putih yang menghuni waduk di daerah tangerang selatan ini. Seperti apa cerita tersebut dituturkan oleh masyarakat setempat simak kelanjutannya di bawah ini.

Situ gintung yang merupakan waduk buatan peninggalan masa penjajahan ini memang sangat menarik masyarakat baik keeksotisannya maupun cerita yang terdapat di dalamnya. Selain dikenal menjadi salah satu tempat hiburan murah waduk ini juga kerap disebut-sebut warga setempat bahwa terdapat penunggu dari jenis makhluk ghaib menghubi tempat ini. Setidaknya ada 3 hal keanehan terkait dengan misteri di situ gintung.

1 Siluman buaya putih

Sudah menjadi rahasia umum tentang keberadaan siluman buaya putih di situ gintung Ciputat ini. Tidak lain karena keberadaannya sering nampak oleh beberapa orang baik penduduk sekitar maupun orang-orang yang datang di tempat ini. salah salah satu warga sekitar Ciputat menuturkan bahwa ada kalanya siluman itu muncul di atas permukaan air danau.

Jika sudah demikian maka para warga senantiasa lebih berhati-hati untuk melakukan aktivitas di sekitaran waduk buatan ini. Konon jika keberadaan buaya putih telah menampakkan diri pada masyarakat setempat maka tidak lama akan terjadi musibah adanya orang yang tenggelam di sana. Karena itu pula masyarakat setempat meyakini musibah tersebut merupakan ulah dari penghuni ghaib situ gintung yang meminta tumbal. Kisah nyata misteri buaya putih penghuni situ gintung ini pernah dilihat oleh beberapa warga yang tinggal di sekitar wilayah tersebut.

2 Pulau misteri

Selain adanya siluman buaya putih ada pula yang menuturkan bahwa di area waduk yang awalnya dibangun dengan luas 33 hektare itu terdapat misteri tentang pulau di tengahnya. Masyarakat setempat meyakini pula bahwa keberadaannya merupakan alam ghaib yang sengaja ditampakkan oleh makhluk ghaib penghuni situ gintung untuk mencari mangsa atau tumbal.
kisah-nyata-misteri-situ-gintung
Baca Juga: Kisah Misteri Dihantui Jin Penunggu Benda Bertuah
Jika orang yang tidak mengetahui tentang cerita misteri ini tentu akan mengira pulau tersebut nyata keberadaannya dan beranjak untuk pergi ke seberang. Pada saat inilah antinya akan terjadi musibah terhadap orang tersebut dan tenggelam di dasar waduk.

3 Wanita tua penghuni waduk

Misteri alam ghaib memang sangat sulit untuk dipecahkan, terlebih bagi orang-orang awam seperti kita ini. Selain keberadaan buaya putih dan pulau misteri di situ gintung masih ada lagi kisah yang sangat melegenda, yakni mengenai penghuni atau penunggu ghaib wilayah tersebut sosok wanita tua dengan rambut putih yang panjang.

Sebagian masyarakat mempercayai bahwa buaya putih yang menampakkan diri di dasar waduk merupakan perwujudan dari wanita tua penguasa situ gintung. Sementara itu sebagian lagi meyakini bahwa buaya putih termasuk anak buah dari wanita tua yang tinggal di pulau misterius tersebut.

Demikian cerita yang kerap dituturkan oleh masyarakat setempat tentang kisah nyata misteri buaya putih penghuni situ gintung.

Artikel Cerita Gaib Lainnya :

Copyright © 2015 Cerita Gaib | Design by Bamz