Cerita Gaib | Ilmu Pelet | Cerita Hantu | Misteri Pesugihan | Mantra Pengasih | Mantra Pelet | Tempat Pesugihan

Ajian Jaran Goyang Ilmu Pelet Pemikat Wanita Jarak Jauh

Iklan Tautan

Artikel terkait : Ajian Jaran Goyang Ilmu Pelet Pemikat Wanita Jarak Jauh

Kumpulan Ilmu Pelet - Kata jaran goyang merupakan dua suku kata yakni “jaran yang berarti kuda” dan “goyang  yang bermakna bergoyang”. Ajian jarang goyang termasuk ilmu pelet wanita jarak jauh yang cukup fenomenal di dunia perpeletan Indonesia. Ya, tak lain dan tak bukan sebuah ilmu yang tak jelas dari mana sumbernya tersebut banyak digemari oleh golongan lelaki yang ingin memikat hati wanita idaman. Masalah percintaan dan rumit nya hubungan pasangan kekasih terkadang juga membawa seseorang terpengaruh dengan dunia mistik semacam ini.

Konon ajian jaran goyang memiliki manfaat sebagai salah satu ilmu pelet pemikat wanita. Meskipun secara ilmiah hal ini sangat sulit dibuktikan namun apa daya, cerita yang melegenda tentang ajian ini memang seperti itu adanya. Dengan adanya fenomena ini tak heran jika banyak para remaja yang sengaja dan tanpa sengaja mencari informasi tentang bacaan mantra serta cara menggunakan pelet wanita jarak jauh tersebut.
ilmu-pelet-pemikat-wanita-jawak-jauh

Dari sekian banyak remaja yang mencari tahu mantra dan cara menggunakan ajian ini sebagian besar kemudian mencoba untuk mengamalkan dari isi rapalan maupun ritual yang harus dilakukan. Berlanjut lagi dari sekian banyak para remaja yang mencoba mengamalkan ajaran tersebut sebagian besar mengalami kegagalan dan ketidakberhasilan.

Hal ini yang kemudian banyak dimanfaatkan oleh para oknum untuk membuka jasa sebagai paranormal dan mengaku dapat membantu seseorang dalam usaha memikat hati wanita baik dengan menggunakan sebuah rapalan maupun dengan metode lain berwujud barang seperti keris semar mesem maupun buluh perindu.

Adapun rapalan jaran goyang yang dipercaya dapat dijadikan sebagai mantra pemikat hati wanita jarak jauh kurang lebih seperti bacaan di bawah ini.

Sedikit ulasan terkait dengan ajian jaran goyang ilmu pelet pemikat wanita jarak jauh semoga memberikan sedikit informasi terkait fenomena yang terjadi di masyrakat Indonesia. Mungkin Anda tertarik juga menyimak Kisah Nyata Misteri Buaya Putih Penghuni Situ Gintung.

Artikel Cerita Gaib Lainnya :

Copyright © 2015 Cerita Gaib | Design by Bamz