Cerita Gaib | Ilmu Pelet | Cerita Hantu | Misteri Pesugihan | Mantra Pengasih | Mantra Pelet | Tempat Pesugihan

Doa Pengasihan Paling Mustajab Cocok Buat Pria dan Wanita

Iklan Tautan

Artikel terkait : Doa Pengasihan Paling Mustajab Cocok Buat Pria dan Wanita

History of my lifeDoa pengasihan paling mustajab buat pria dan wanita memang kerap dicari para kawula muda yang sedang terpikat oleh lawan jenis. Doa mustajab yang bisa kita mintakan sebenarnya sangat banyak, namun karena tidak ikhlasnya serti tidak yakinnya seseorang dalam meminta kepada sang pencipta makanya doa-doa yang harusnya mustajab menjadi tidak ada artinya.

Terlebih jika mereka yang meminta kepada Sang Pencipta tidak taat pada peraturan agama seperti meninggalkan larangan-Nya dan melaksanakan kewajiban serta perintah-Nya.

Selain berusaha mendekati seseorang atau lawan jenis tentu kita disarankan untuk meminta kepada Yang Maha Kuasa adapun doa pengasihan paling mustajab yang sangat cocok buat pria dan wanita adalah sebagai berikut:
doa-pengasihan-paling-mustajab

Meskipun doa di atas merupakan doa yang sangat populer dan hampir semua umat muslim mengenalnya, namun jangan sekali-kali meremehkan fadhilah yang terkandung di dalamnya.
doa-pengasihan-paling-mustajab
Insya Allah jika niat dan tujuan kita baik, Allah akan mendengar dan mengabulkan doa kita. Terlebih potongan ayat di atas merupakan ayat yang terkandung dalam surah Al-Furqon ayat 25 yang tak pantas untuk kita sangsikan kebenarannya.

Adapun saran dari para ulama dalam adab berdoa agar cepat terkabul tentunya sudah Anda semua ketahui salah satunya yakni dengan menjaga kebersihan dan kesucian baik badan maupun tempat.
Baca Juga Nih: Ilmu Pelet Wanita Jarak Jauh Tanpa Puasa
Namun perlu kita ingat bersama, segala sesuatu tentu perlu yang namanya proses sebagaimana kita hidup di dunia. Mulai dari bayi, anak-anak, remaja, dewasa, orang tua, hingga meninggal dunia merupakan fitrah dari manusia. Begitu pula dengan doa-doa yang kita lantankun yang kita panjatkan kepada Sang Pengabul Doa, tentu harus melewati proses pula entah itu cepat maupun lambat itu merupakan hak Prerogatif Allah SWT.

Terimakasih Anda telah berkunjung ke blog ini semoga doa pengasihan paling mustajab di atas cocok buat pria dan wanita termasuk Anda tentunya.

Artikel Cerita Gaib Lainnya :

Copyright © 2015 Cerita Gaib | Design by Bamz