Cerita Gaib | Ilmu Pelet | Cerita Hantu | Misteri Pesugihan | Mantra Pengasih | Mantra Pelet | Tempat Pesugihan

Kisah Misteri Dihantui Jin Penunggu Benda Bertuah

Iklan Tautan

Artikel terkait : Kisah Misteri Dihantui Jin Penunggu Benda Bertuah

Benda bertuah telah dikenal sejak para nenek moyang dulu mulai dari pusaka berbentuk keris, tombak, sabuk, dan lain sebagainya. Kisah misteri dihantui jin penunggu benda bertuah ini terjadi pada salah satu teman eyang yang bernama Ki Burhan.

Beliau merupakan keturunan dari paranormal sakti yang semasa hidupnya banyak memiliki ajian kanuragan serta ajimat berupa benda bertuah mulai dari keris semar mesem hingga cemeti yang konon memiliki kesaktian dan khasiat yang luar biasa.

Bahkan terdapat keris yang berkhasiat menelan api yang pernah dibuktikan oleh Bapak dari Ki Burhan yang bernama Mbah Mangun.

Namun kini cerita kesaktian dan khasiat benda-benda pusaka Mbah Mangun perlahan mulai tergeser dan terlupakan. Sepeninggal Mbah Mangun memang masih terdapat beberapa benda puasaka yang hingga kini masih disimpan oleh beberapa keturunan darinya termasuk Ki Burhan yang kini jadi sahabat eyang.

Pada tahun lalu eyang sempat dikagetkan dengan keputusan yang diambil oleh Ki Burhan untuk melarung dan membuang seluruh benda pusaka warisan dari orang tuanya. Usut punya usut ternyata ada banyak penyebab yang membuatnya memutuskan untuk membuang barang-barang klenik miliknya.

Beliau bercerita hampir 3 jam lamanya mengenai kisah misteri dihantui jin penunggu benda bertuah warisan dari Mbah Mangun. Kejadian itu mulai pada awal tahun 2013 yang lalu dimana pada malam jumat kliwon Ki Burhan lupa memberikan sesaji berupa kembang serta wewangian pada seluruh pusaka miliknya.

Selang sehari dari malam itu rupanya Ki Burhan telah menyadari akan kelupaannya terhadap benda-benda pusaka miliknya. Kejadian-kejadian aneh mulai bermunculan satu persatu dimulai dengan jatuhnya almari penyimpanan benda pusaka miliknya.

Pada waktu itu Ki Burhan beranggapan bahwa pusaka miliknya memberikan isyarat bahwa Beliau telah lupa melewatkan malam jumat kliwon tanpa memberikan sesaji sebagaimana mestinya.

Meskipun upaya untuk segera memberikan sesaji berupa kembang setaman dan kemenyan pada pusaka peninggalan orang tuanya, namun rupanya usahanya tidak banyak membuahkan hasil.

Bahkan dalam mimpi Ki Burhan dihantui sosok jin berbadan tinggi besar sedang menatapnya. Warna mata dan muka yang memerah seolah menandakan bahwa makhluk tersebut tengah marah terhadap dirinya.
kisah-misteri-dihantui-jin-penunggu-benda-bertuah
Baca Juga: Cerita Hantu Dikejar Pocong Malam Jumat Kliwon
Dilain sisi cucu dari Ki Burhan yang tinggal bersamanya sepanjang malam mengalami demam tinggi serta kejang-kejang. Tangisan dan lelehan ari mata seolah menyiratkan bahwa ada gangguan dari makhluk gaib terhadap dirinya.

Tak hanya itu, istri Ki Burhan rupanya juga mengalami masalah yang serupa. Sewaktu beliau tengah memasak di dapur katanya melihat penampakan seorang kakek mengenakan pakaian jawa dan menenteng sebelah cemeti seolah ingin menyabetkan cemeti tersebut ada istri Ki Burhan. Saking takutnya istri Ki Burhan jatuh pingsan dan tak sadarkan diri beberapa jam.

Dari pengalaman menyeramkan ini lantas Ki Burhan memutuskan untuk melabuh dan membuang seluruh puasaka yang masih tersisa di almarinya. Anehnya terdapat 2 pusaka yang tela menghilang dari wadahnya yakni sebuah keris nagasasra serta cemiti yang menjadi pusaka piandel Mbah Mangun semasa hidupnya.

Setelah membuang seluruh pusaka miliknya baru Ki Burhan menceritakan perihal kisah misteri dihantui jin penunggu benda bertuah yang dialaminya bersama keluarga.

Artikel Cerita Gaib Lainnya :

Copyright © 2015 Cerita Gaib | Design by Bamz